Minggu, 24 November 2013

Manfaat buah sirsak untuk bayi

Manfaat buah sirsak untuk bayi - Penyakit diare kerap sekali menyerang bayi yang berumur 12 sampai 24 bln.. Hal semacam ini dikarenakan oleh system pencernaan yang tengah menyesuaikan dengan beragam makanan serta minuman yang masuk ke dalam perut bayi. Oleh karenanya, semua makanan serta minuman yang di konsumsi sang bayi dapat jadi satu diantara pemicu diare. Umpamanya saja pada makanan yang terlampau asam, terlampau asin, maupun terlampau manis. Beberapa makanan ini benar-benar rawan mengakibatkan bayi terkena diare. Bila hal semacam ini berlangsung, bayi bakal kerap rewel serta sulit untuk di tenangkan. 
Manfaat buah sirsak untuk bayi


Untuk beberapa ibu meyakini manfaat buah sirsak untuk bayi mereka. Dari sebagian sumber menyampaikan bahwasanya satu diantara manfaat buah sirsak untuk bayi yaitu menangani diare. Baca juga manfaat buah sirsak serta daun sirsak

Diare pada bayi 

Buah sirsak atau yang umum juga di sebut dengan durian belanda (ada juga yang menyebutnya srikaya belanda) ini datang dari Karibia, Amerika tengah serta Amerika Selatan. Tanaman ini banyak di tanam untuk diambil daging buahnya. Nama sirsak itu sendiri datang dari bhs belanda yakni Zuurzak yang artinya kantung yang asam. 

Tanaman sirsak tumbuh di sembarang area dengan tinggi pohon bisa meraih 9 mtr. diatas ketinggian 1000 mtr. diatas permukaan laut dengan ukuran buah 20 hingga 30 cm serta berat buahnya meraih 2, 5 kg. Daging buahnya berwarna putih serta mempunyai biji yang berwarna hitam. 

Buah sirsak umumnya di hidangkan dalam wujud juice maupun untuk bahan baku dalam pembuatan eskrim maupun minuman yang lain. Buah sirsak mempunyai banyak kandungan gizi salah satunya fluktosa serta karbohidrat. Tidak cuma itu, buah sirsak juga kaya bakal kandungan vitaminnya seperti vitamin B1, vitamin B2 serta juga vitamin C. Beberapa penanam tanaman sirsak ini tidak cuma memakai daging buahnya saja untuk di konsumsi, biki buah sirsak yang berwarna hitam itu nyatanya benar-benar beracun hingga kerap dipakai untuk insektisida alami untuk membunuh hama di kebun. 

Untuk beroleh manfaat buah sirsak untuk bayi yang tengah menanggung derita diare, anda umum mengambil buah sirsak yang telah masak lalu ambillah dagingnya. Daging sirsak tadi lalu di saring untuk diambil airnya lalu diminumkan ke bayi yang tengah diare sejumlah 2 hingga 3 sendok makan.
thumbnail
Judul: Manfaat buah sirsak untuk bayi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Manfaat Buah, Sirsak :

2 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz