Rabu, 27 November 2013

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan- Buah Pisang meupakan buah yang memiliki kandungan Gizi yang cukup tinggi hingga beberapa orang yang membudidayakannya hingga tidak mengherankan bila di Desa-desa bakal senantiasa kita temui Pohon-pohon pisang di Rumah rumah masyarakat, terhitung di Daerah area kami tinggal yang Notabenya tetap pedesaan, dapat di katakan tiap-tiap penghuni rumah di desa ini menanam pisang di Kebun maupun ditempat yang lain, Nah lantaran demikian Populernya buah yang satu ini maka di kesempatan saat ini saya berusaha untuk mengulas tentang Manfaat Buah Pisang yang nanti dapat menaikkan wawasan lebih jauh perihal buah pisang ini. 

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan


Manfaat Buah Pisang 

Buah Pisang 

Nyaris semua buah pisang mempunyai kulit yang berwarna kuning saat masak, Buah pisang ini mempunyai daun yang cukup lebar serta juga memanjang, yang mana pohon ini adalah suku dari suku Musaceae serta Buah ini tersusun dalam tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari, yang dimaksud sisir. nah saat ini mari kita tengok Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan Badan Manusia. 

Di bawah ini Manfaat dari Buah Pisang 

Kalori 
Dengan konsumsi buah pisang, anda terus bisa lakukan rutinitas menyemil tiada takut mengakibatkan kerusakan pola diet anda. Satu buah pisang ukuran tengah di ketahui cuma memiliki kandungan seputar 110 kalori. 

Karbohidrat 
Badan membutuhkan karbohidrat untuk sumber daya utama. Konsumsi 1 buah pisang sesudah sarapan bisa berikan anda daya yang prima untuk mengawali hari. Diluar itu, pisang dapat juga dengan cepat ganti daya badan yang hilang sesudah berolah raga. 

Serat 
Menurut data nutrisinya, 1 buah pisang ukuran tengah di ketahui memiliki kandungan seputar 3 gr serat. Manfaat serat untuk badan yaitu untuk memperlancar sistem pencernaan serta bisa bikin anda terasa kenyang lebih lama. 

Lemak serta Kolesterol 
Dengan cara alami, buah pisang di ketahui tak memiliki kandungan lemak serta kolesterol. Jadi anda tak perlu terasa cemas waktu konsumsinya. 

Nah Sekian Sebagian Manfaat Buah Pisang yang dapat jadi Info yang bagus buat anda semua, bila anda terasa artikel ini berguna maka janganlah sempat lupa untuk membagikan artikel ini pada rekan-teman anda melewati media sosial seperti Facebook, Twitter serta Juga Google Plus, semoga berguna. :)
thumbnail
Judul: Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Manfaat Buah, pisang :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz