Minggu, 04 Agustus 2013

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker dan Resepnya

Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker – Seperti beberapa waktu admin sudah share manfaat sirsak dan kandungan dari buah sirsak yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya. Dan sekarang adalah manfaat dari daunnya, mengingat bukan hanya buahnya saja yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan melainkan daunnya juga bisa.
Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker dan Resepnya

Daun sirsak dapat mengatasi beberapa penyakit kanker diantaranya adalah kanker prostat, kanker payu dara dan kanker paru-paru serta kanker lainnya. Untuk mengobati penyakit dengan cara yang alami memang lebih aman ketibang menggunakan obat yang mengandung zat kimia yang jika dikonsumsi secara terus menerus bisa berakibat kecanduan dan efek samping pada kesehatan tubuh.

Cara lain untuk mengobati kanker selain cara alami adalah dengan cara kemo terapi, namun dengan cara ini bukan hanya mematikan sel-sel pada kanker namun juga mematikan sel-sel lainnya sehingga menyebabkan kerontokan pada rambut dan sebagainya. Nah metode alami menjadi salah satu metode yang aman dan murah yaitu dengan daun sirsak, karena metode tradisional ini akan menyerang sel kanker  dan tidak menyerang sel-sel sehat lainnya. Berikut admin akan share bagaimana meramu daunsirsak sehingga memiliki khasiat sebagai obat kanker.

Disini yang anda perlukan hanyalah 10 lembar daun sirsak tua dan 3 gelas air. Sudah disiapkan? Untuk cara pembuatannya dan bahan silahkan lihat dibawah ini.

Resep Daun Sirsak Untuk Menyembuhkan Kanker

Yang Perlu disiapkan:

  • 10 lembar daun sirsak tua
  •  3 gelas air

Caranya pembuatan:

  • Ambil 10 lembar daun sirsak tua, lalu rebuslah dengan 3 gelas air. 
  • Tunggu sampai tersisa 1 gelas air saja kemudian minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu.
Semoga informasi ini memberikan informasi kesehatan yang beguna untuk Anda. dan membantu anda untuk melawan penyakit tersebut. Semoga yang mengidap penyakit kanker disembuhkan dari penyakitnya. amin, terima kasih sudah membaca informasi ini.
thumbnail
Judul: Manfaat Daun Sirsak untuk Kanker dan Resepnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait resep sehat, Sirsak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz