Senin, 05 Agustus 2013

Manfaat Buah Sirsak yang Belum banyak diketahui.

Buah–buahan memang memiliki manfaat-manfaat yang beraneka ragam karena masing-masingnya memiliki kandungan yang berbeda. Kandungan pada buah sirsak sudah dipost beberapa waktu lalu di sini jadi kalian bisa membacanya.
Manfaat Buah Sirsak yang Belum banyak diketahui.

Buah sirsak memiliki ciri khas berduri dan berwarna hijau tua dan bijinya berwarna hitam ini diyakini dan dipercaya mampu menyembuhkan beberapa penyakit keronis seperti kanker. Karena buah ini bersifat mampu menghancurkan dan menghilangkan sel-sel kanker yang ada di dalam tubuh. Bahkan daun dari buah sirsak memiliki manfaat yang luar biasa. Dibawah ini adalah manfaat kesehatan dari buah sirsak.

  • Buah sirsak mempu memperbaiki sistem kekebalan tubuh, membantu menghindari tubuh dari berbagai macam penyakit. Dan akan membuat tubuh terlihat selalu fit dan prima.
  • Buah sirsak mampu memperlambat penuaan dini lho, karena terdapat kandungan vitamin C yang merupakan antioksidan alami sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga memperlambat penuaan dini.
  • Buah Sirsak masuk dalam kategori buah yang memiliki berbagai macam kandugan gizi dan nutrisi. Maka dari itu buah ini juga sering dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit seperti wasir/ambein dan bahkan buah sirsak dapat meningkatkan nafsu makanan.
  • Buah sirsak memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi.
  • Namun memiliki kandungan lemak yang sedikit. Dan hal ini menjadikan buah sirsak  baik untu kesehatan.

Namun menurut beberapa sumber, buah sirsak tidak disarankan untuk ibu yang sedang hamil. Untuk penjelasannya, mungkin admin akan share di informasi berikutnya. Terima kasih sudah membaca manfaat buah sirsak yang belum banyak diketahui.
thumbnail
Judul: Manfaat Buah Sirsak yang Belum banyak diketahui.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Manfaat Buah, Sirsak :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz